Tuesday, February 7, 2012

CLIXSENSE, ngenet dapet duit

Jika Anda ingin memulai bisnis online yang paling sederhana, mulailah dengan PTC. Salah satu PTC yang profilnya bagus dan bukan scam (penipuan), karena banyak lo PTC yang scam, adalah clixsense.

Apa Sih ClixSense?

ClixSense merupakan layanan yang akan membayar anda hanya dengan mengklik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak Anda mengklik dan melihat iklan, maka anda dibayar semakin besar.

Berapa yang Saya Dapat Untuk Satu Click?

ClixSense membayar anda $ 0.01 (kurang lebih Rp 120,-) untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click / view, ClixSense mensyaratkan anda untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 30 detik.

Berapa Duit Kira-kira yang Bisa Saya Hasilkan Dalam 1 Bulan?

Perhitungannya sederhana saja. Misal Anda browsing selama 3 jam per hari. Dan asumsi saja dari waktu 3 jam tersebut, tentu anda tidak terus menerus melihat ads dari pemasang iklan di clixsense, tapi lebih pada sampingan sambil browsing situs lain, misalnya buka facebook, twitter dan lain-lain.

Dari 3 jam efektif browsing, ada 2 jam waktu browsing yang dilakukan sambil melihat ClixSense.

2 jam = 120 menit = 7200 detik

Jika 7200 detik dibagi 30 (30 detik per click), maka = 240 views

240 x 0,01 $ = 2,4 dollars per hari = 72 dollar per bulan. Saya pikir 70an dollar lumayan.

Untuk mendapatkan iklan yang lebih banyak, Anda musti mengugrade keanggotaan ke premium member dengan biaya 10 dollar

Saya Ingin Cepat Saja, Dicurangi Dengan Auto Click Bisa?

Tidak perlu berpikir demikian, main jujur saja. Figur diatas (60 dollar sebulan) dapat anda capai dengan santai dan bermain fair, lagipula ClixSense memiliki proteksi seperti Turing Code yang secara berkala diminta, atau deteksi IP (Internet Protocol) anda… Please play safely and fair!

Apa bedanya Premium Member Dengan anggota biasa?

Premium member mendapatkan hak lebih banyak untuk melihat iklan, dibanding anggota biasa.

Apakah ini bisa dipercaya? Saya Curiga Ini SCAM (penipuan)?

Saya sendiri sudah browsing ke banyak situs dan termasuk baca buku2 tentang bisnis online yang menunjukkan clixsense bukan scam. Saya juga sudah mendaftar di clixsense ini, dan sejauh ini baik-baik saja, meskipun belum sampai mengeksekusi hasil.

Ok, Saya Ikut, Bagaimana Cara Daftarnya?

Jika Anda berminat mendaftar di program ini, cukup klik DAFTAR DISINI
Clixsense adalah program referral, jadi jika Anda dapat mengajak orang untuk bergabung, Anda akan memperoleh $ 0,1 untuk setiap orangnya, begitu juga jika orang yang bergabung atas ajakan Anda tersebut mengajak orang lagi, anda juga mendapat bonus $ 0,1 dollar, enak khan..

Ok, Saya Sudah Daftar, Lalu Bagaimana Cara Mulai Kerjanya?

Login ke account ClixSense anda, kemudian klik menu Browse Ads$$ (dibawah menu my account), Anda akan diberikan daftar iklan-iklan yang bisa anda click. Selamat bekerja

Buruan Join DISINI dan segera dapatkan DOLLARNYA…!!
atau bisa daftar dengan klik gambar dibawah

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More