Saturday, February 18, 2012

Trik Cari dan Hapus Folder Kosong di Komputer

Remove Empty Directories


Kita seringkali install software baik freeware ataupun shareware di kompi dan ujung-ujungnya hanya membuat sistem jadi lambat (lemot). Dan jika sudah selesai mencoba software yang baru kita install, terkadang di-uninstall lagi karena alasan tertentu seperti free space harddisk yang tidak besar atau karena tidak suka dengan fiturnya.

Keseringan install dan uninstall software akan membuat Anda repot dengan adanya folder kosong di folder sistem program files. Folder kosong ini juga disebabkan karena keseringan meng-cut atau meng-copy file ke folder lain (pengelompokan file). Folder Kosong (Empty Folder) akan jadi masalah buat Anda jika folder tersebut tidak dapat dihapus (delete) dari hardisk. Anda pernah mengalami hal ini?

Anda tenang saja, Be7Stuff kali ini akan share trik hapus direktori kosong (folder kosong) pada sobat. RED (Remove Empty Directories), yang hanya dengan ukuran file 395kb dapat mengatasi masalah folder kosong yang tidak bisa dihapus dari komputer Anda. Dengan menggunakan Tool, dengan mudah cari folder kosong dan meng-hapus folder kosong itu.

Cara Cari dan Hapus Folder Kosong di Komputer
Download software RED ( Remove Empty Directories), DISINI
Install Software, lalu jalankan software ini setelah selesai instalasi.
Klik tombol Scan, tunggu dan perhatikan semua folder kosong akan dicari.
Untuk hapus folder kosong yang ada, klik tombol Delete

red-delete-empty-folder
semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More